Jumat, 29 Juni 2012

Dream ..



Mimpi ? impian ?
Aku punya mimpi ! aku punya impian !
Mimpi ku juga banyak, waktu masih SD aku pengen jadi Astronot soalnya bisa liat benda benda di luar angkasa , aku suka bintang. Tapi ternyata jadi astronot gak gampang serem pula !! kata nya banyak orang yang meninggal disana. Oke astronot masuk backlist. Lama kelamaan mulai dari SMP aku pengen jadi Dokter anak, menurutku dokter anak itu keren. Ngobatin anak anak kecil, ngobrol sama mereka. Lebih banyak ngerti tentang kehidupan mereka itu wow banget
Tapi gatau kenapa sekarang mimpi ku impian ku jadi lebih simple, tapi aku suka mimpi ku yang sekarang aku pengen nanti udah lulus SMA aku mau kuliah di jurusan yang banyak tau tentang tumbuh tumbuhan dan bunga itu bagus kan ? ;) btw itu masuk jurusan apa ya ? hehe :D
Aku mau nanem tumbuh tumbuhan yang bagus buat kebun raya tinggal di daerah yang sejuk itu keren banget ! aku punya penghasilan sendiri, aku bisa beli ini itu, untuk ini untuk itu, hidup bahagia :’) aku berusaha jadi orang yang gaboleh siapa pun ngeremehin aku! aku mau jadi orang yang bisa ngapain aja, aku mau berusaha sebaik mungkin buat semua hal yang aku lakuin ! mau jadi orang yang berguna buat orang tua ku keluarga ku  amiiin ya RABB ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar