Jumat, 13 Januari 2012

curhat aja


Ehem ehem tes 1 2 4 eh 3 haha (garing) . bener bener gaberasa ya udah 2012 aja. Merinding sakral gimana gitu,
*Eeem 2011

waw ternyata udah lama banget aku gak sama dia lagi dan lama banget aku single bukan jomblo ! hahhaaa pokok nya inget 2011 itu pengen ketawa aja bawaan nya , banyak kejadian aneh. Aku nemuin cinta pertama dan pertama kali nya aku juga ngerasain sakit hati. Banyak pelajaran, pengalaman, semuanya deh, tapi emang bener kok masalah itu bakal nguatin kita dan ngasih wejangan buat diri kita. Sabar dan coba ikhlas itu aja kok kuncinya *lahceramah .
buat orang yg udah pernah nyakitin aku, demiapa aku gapernah minta kamu dapet karma atau ngerasain apa yg aku rasain atau dendam, cukup aku aja, dan itu SAKIT banget bo ! :’) jadi udah sama sama kita lupain aja yg kemarin . aku garela Cuma karena hal kayak gitu kebahagian ilang sedikit demi dikit, lagian aku juga sadar salah nya banyak di aku maaf :’) inget kita pasti bakal jd orng yg kuat karna masalah yg kita hadapi ini !
dan 2011 aku nemuin kebahagian baru yg gak habis habis, SAHABAT <3 . mereka semua keren banget bisa buat ketawa sampe jungkir balik, temen yg polos, dan mereka pasti kesel punya temen kayak aku hahaa dari SMP juga gitu. Aku org nya egois mamen, gamau ngalah, berasa bener, tapi tenang aja dikit demi dikit aku udah mau ngerubah sifat aku ini, mungkin sekarang kalo marah Cuma bisa diem terus ngela nafas berkali sambil istigfar.
Dan 2012,

hay :D kenalin aku ana, kita bakalan ngelawatin hari ini bareng bareng sampe 366 hari kedepan, jadi temen yang baik yah :) ! 2012 aku bisa ngelupain semuanya semuanya bener bener semuanya aku udah maafin semuanya, kemarin udah beli hati yg baru, berusaha buat nerima orang baru, meskipun susah nya masyaAllah yah. Semoga semuanya membaik dan ramalan ramalan buruk tentang bumi kita ternyata Cuma mitos, bumi kuat kok ! dia kan jagoan kayak aku ;D lindungin orang orang yang ada di bumi yaAllah. orang yang mencintai Engkau.

Ini deh aku kasik liatin foto foto kenangan di 2011 :


                                                               Ini bareng yuntul, tiara, popo, momo, amira




                                                                      ini waktu fieldtrip




                                                               ini waktu ditranstudio Makassar pas lebaran
 

4 komentar:

  1. tahun baru,semangat baru,pacar baruu *lhaa???
    hehhe..
    lam kenal yaa..

    BalasHapus
  2. Semangka :D salam kenal ya :)n jnagn lupa mampir

    BalasHapus
  3. nice ..
    hhe lanjutkan :D
    oia, gue ivan salam kenal yah .
    thank

    curcing idiot like yah :D

    BalasHapus
  4. Moveon dong.. ha ha
    salam kenal yah
    keren blognya *kunjung balik yah..

    BalasHapus